Back to Top

Hi, Guest!

Pipa Aluminium di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Pipa aluminium adalah salah satu jenis pipa besi berbahan aluminium yang digunakan sebagai material bangunan yang terbuat dari logam campuran. Pipa besi banyak digunakan di industri konstruksi. Pipa aluminium ini banyak digunakan sebagai penyalur cairan dan gas untuk gedung-gedung komersial. Material ini juga berfungsi sebagai komponen struktur untuk penyangga. Temukan agen, supplier & distributor Pipa Aluminium terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pipa Aluminium terbesar di Indonesia. Fungsi Pipa Aluminium Pipa aluminium berfungsi pipa untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk pembuatan kerangka / konstruksi dan pembuatan jalur perpipaan. Pipa aluminium juga sering digunakan untuk melindungi kabel dan ada juga yang digunakan untuk bahan pembuatan perabot rumah tangga misalnya digunakan untuk pembuatan jemuran pakaian, pembuatan tangga dan berbagai produk lainnya tergantung pada ukuran pipa aluminum dan jeninya.

JUAL EXPANDED METAL, CARBONS STELL, STAINLESS, ALUMINIUM, DI SURABAYA
Pipa Aluminium
CALL
1 Batang
Thank You For Visit AGRO INDUSTRI SURABAYA, Please Call us to our Customer Service to: Telp. 0313989496 HP. 082129846666, 082129847777 Fax. 031 3980197 Email: industri2034@ gmail.com KAMI MENJUAL EXPANDED METAL DENGAN BERBAGAI MODEL TYPE DAN UKURAN. HARGA BISA DIBANDINGKAN DAN BERANI BERSAING Menyed

  • CV. AGRO INDUSTRI SURABAYA divisi STEEL GRATINGS, GLASSWOOL, TIMAH
    SURABAYA • Jawa Timur • Indonesia
  • 10 Tahun

Temukan produk Pipa Aluminium di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pipa Aluminium , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pipa Aluminium di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pipa Aluminium untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.