Back to Top

Hi, Guest!

Perlengkapan Makan Bayi di Jawa Timur

BAGIKAN :    
Perlengkapan makan bayi butuh disiapkan untuk bayi yang mulai belajar makan dan mengunyah. Seperti yang sudah banyak diketahui, bayi memerlukan makanan pendamping ASI setelah mendapatkan ASI eksklusif selama 6 bulan semenjak kelahirannya. Alat makan bayi termasuk perlengkapan bayi yang harus dipilih secara cermat. Kriteria alat makan bayi yang baik adalah dibuat dari bahan food grade sehingga aman digunakan. Temukan agen, supplier & distributor perlengkapan makan bayi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan perlengkapan makan bayi terbesar di Indonesia.
Ciki Cooler Bag
Perlengkapan Makan Bayi
Rp. 40.000
100 Set
Tas cooler bag CIKI didesain simple, classic dan elegant. Sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian dan bekerja untuk jangka waktu tertentu. Thermal bag dapat menjaga kedinginan dan kehangatan selama berjam jam .Sehingga dapat digunakan untuk membawa ASI, makanan , minuman seperti juice, atau bua

  • Ciki Baby
    surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free
Ciki Ice Gel
Perlengkapan Makan Bayi
Rp. 40.000
100 Set
Lebih dingin dan lebih tahan lama daripada es batuTidak basah seperti es batuDapat digunakan berulang ulang, aman dan tidak beracunTidak mudah bocorBentuk icegel dapat dilipat lipat sesuai kebutuhanTips :Pada saat pertama kali menaruh icegel pada freezer lakukan pembekuan selama 24 jam dan untuk pem

  • Ciki Baby
    surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Perlengkapan Makan Bayi di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Perlengkapan Makan Bayi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Perlengkapan Makan Bayi di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Perlengkapan Makan Bayi untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.