Hi, Guest!

Ordner di Jawa Timur

Ordner adalah map besar dengan ukuran punggung sekitar 5 cm yang di dalamnya terdapat besi penjepit. Arsip yang akan disimpan di dalam ordner terlebih dahulu dilubangi dengan menggunakan perforator. Ordner terbuat dari karton yang sangat tebal sehingga cukup kuat jika diletakkan secara lateral pada lemari arsip atau rak arsip. Ordner dapat memuat kurang lebih 500 lembar arsip atau surat. Temukan agen, supplier & distributor Ordner terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Ordner terbesar di Indonesia. || "Fungsi ordner yaitu sebagai tempat penyimpanan dokumen penting. Dokumen tersebut dimasukkan ke dalam map dengan menyesuaikan jenisnya kemudian dijepit rapi. Tuliskan tanggal serta nomor dokumen pada belakang map agar saat mencari dokumen tersebut anda tidak terlalu sudah. Dokumen tidak lagi berada di meja yang berantakan dan sudah tertata rapi pada ordner. Saat memasukkan dokumen ke dalam map pastikan anda untuk membuka penjepit besinya terlebih dahulu. Lalu masukkan dokumen satu persatu dengan pasti. Jangan memasukkan dokumen secara tergesa-gesa karena menyebabkan letak dokumen tidak rapi. Pastikan anda menata dokumen dengan urut dan rapi. Lalu tutup kembali penjepitnya dan kembali letakkan ordner pada lemari."

BAGIKAN :    
Jual Odner Gobi
Ordner
Rp. 15.000
1 Rantai
Kami menyediakan Odner merk Gobi dengan 3 ukuran, yaitu : Folio, Kwitansi dan Small

  • Wahana Solusindo
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Ordner di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Ordner , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Ordner di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Ordner untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.