Back to Top

Hi, Guest!

Mixer Agitator di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Agitator / Mixer digunakan untuk melakukan pengadukan bahan kimia di Chemical Tank, maupun untuk melakukan pengadukan pada proses Koagulasi dan Flokulasi pada system pengendapan primer. Supplier & distributor Mixer Agitator terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mixer Agitator terbesar di Indonesia

Jual agitator motor pengaduk
Mixer Agitator
CALL
1 Unit
Jual mixer agitator atau motor pengaduk Spesifikasi : Merk gear box : Trans Stecno Ratio gear box : 1 : 14 Merk electro motor : Marelli Motor rating : 1 HP I/P supply : 380 V / 50 Hz / 3 phase Impeller & shaft : SS 304

  • Mitra Usaha Mandiri CV
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • 11 Tahun

Macam-Macam Pengaduk (Agitator) Dalam Proses Mixing 1. Agitator Jenis Baling-baling (Propeller) Propeler merupakan agitator/impeller aliran aksial berkecepatan tinggi untuk zat cair berviskositas rendah. Propeler 3 blade (berdaun 3) memiliki diameter pengaduk 45 mm, sedangkan untuk yang 4 blade berdiameter 50 mm. Kecapatan motor penuh adalah 2000 rpm (putaran per menit). 2. Agitator Jenis Turbin Pengaduk jenis turbin adalah pengaduk yang memiliki banyak daun pengaduk dan memiliki ukuran yang lebih pendek, jenis pengaduk turbin ini digunakan pada kecepatan tinggi untuk cairan dengan rentan kekentalan yang lebih luas. Diameter 50 mm dengan kecepatan motor penuh adalah 2000 rpm (putaran per menit).

Temukan produk Mixer Agitator di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mixer Agitator , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mixer Agitator di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mixer Agitator untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.