Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Fluorescent di Jawa Timur

Lampu fluorescent atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan lampu TL (Tube Lamp) adalah jenis lampu yang di dalam tabungnya terdapat sedikit mercury dan gas argon dengan tekanan rendah, serbuk phosphor yang melapisi seluruh permukaan bagian dalam kaca tabung lampu tersebut. Tabung ini mempunyai dua elektroda pada masing-masing ujungnya. Temukan Agen, supplier & distributor fluorescent terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan fluorescent terbesar di Indonesia Jenis-Jenis Flourescent Untuk jenis-jenis lampu fluorescent yang dibedakan dari bentuknya, berikut penjelasannya. Pertama adalah linear fluorescent. Lampu TL panjang itulah sebagian besar orang menyebut lampu ini. Ini adalah lampu fluorescent klasik dan menurut sejarahnya, lampu ini diperkenalkan sejak tahun 1950. Yang kedua yaitu non-linear fluorescent. Jenis yang satu ini bentuknya ada yang lingkaran, letter "U" dan ada juga yang berbentuk panel modul seperti papan. Kemudian yang ketiga compact fluorescent (CFL). Lampu ini dibagi dua jenis lagi yakni self-ballasted atau ballast yang sudah terinstall di dalam rangkaian lampu sehingga tinggal pakai seperti yang sekarang banyak kita jumpai sebagai lampu SL yang dapat langsung dipasang pada fitting ulir biasa. Satu lagi lampu CFL yang harus memasangkan dengan ballast sendiri dan fitting khusus seperti linear fluorescent/TL namun yang satu ini bentuknya sangat ringkas dan kecil.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Fluorescent di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fluorescent , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fluorescent di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fluorescent untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.