Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Fluid Coupling di Jawa Timur

Fluid coupling berfungsi untuk memindahkan tenaga dari engine ke unit yang digerakkan (dalam hal ini adalah transmis­sion) secara hidrolis. Temukan agen, supplier & distributor Fluid Coupling terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Fluid Coupling terbesar di Indonesia. "Fluid coupling berfungsi untuk memindahkan tenaga dari engine ke unit yang digerakkan (dalam hal ini adalah transmis­sion) secara hidrolis. Secara garis besar Fluid Coupling h4anya memiliki 4 komponen dasar yaitu : 1. Impeller 2. Turbine 3. Housing 4. Output Shaft Dimana Impeller, sebagai bagian penggerak (Drive), Turbine, sebagai bagian yang digerakkan(Driven), Housing, sebagain rumah atau tempat dari cairan oli dan Output Shaft, sebagai penerus tenaga ynag sudah dihasilkan oleh fluid coupling ke transmission."

BAGIKAN :    
PT. SARANA TEKNIK COUPLING & MOTOR

PT. SARANA TEKNIK COUPLING & MOTOR
Telah bergabung selamaBergabung : 5 Tahun

PT. SARANA TEKNIK COUPLING & MOTOR CP: Mr. Welly ( Hp. 081357000876, 081615322773 ) Telp: 031 - 8685823 - 24 Fax: 031 - 8685825 Email: wellysarana@gmail.com; atau sarana_surabaya@cbn.net.id
Alamat
: RUKO SENTRA TROPODO BLOK C7, Jln. Raya Tropodo No. 115 Waru, Sidoarjo-Surabaya
SURABAYA • Jawa Timur
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Fluid Coupling di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fluid Coupling , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fluid Coupling di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fluid Coupling untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.