Hi, Guest!

Dayung & Perlengkapannya di Jawa Timur

Mendayung merupakan sebuah olahraga yang menggunakan dayung dan berlangsung di atas sungai, danau, dan laut. Dalam teknik mendayung dengan oar hanya dikenal dua macam kayuhan yaitu dayung maju dan dayung mundur. Dayung adalah tongkat besar yang pipih dan lebar pada ujungnya untuk mengayuh (menjalankan, menggerakkan) perahu. Temukan agen, supplier & distributor dayung & perlengkapannya terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan dayung & perlengkapannya terbesar di Indonesia. Perlengkapan Olahraga Dayung Yang pertama yaitu perahu/shell. Panjang, berbentuk sempit, membuatnya begitu cepat menembus air. Shell dapat dibuat dari kayu, tetapi lebih sering dibuat dari serat karbon. Lalu yang kedua adalah dayung, dayung terbuat dari serat karbon. Dayung terpanjang dengan panjang 12,5 kaki, disebut dayung sapu. Ujung dayung yang besar yang dimasukkan ke air untuk mengayuh perahu disebut bilah; kadang berbentuk asimetris untuk memperbesar kayuhan di air. Bilah ini biasanya di cat dengan warna bendera nasional tim dayung atau klub. Kemudian yang ketiga yaitu skiff yang merupakan perahu kecil yang didayung oleh satu orang saja, panjangnya sekitar 26 kaki dan lebarnya kurang dari 1 kaki

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Dayung & Perlengkapannya di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Dayung & Perlengkapannya , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Dayung & Perlengkapannya di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Dayung & Perlengkapannya untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.