Hi, Guest!

Closet Jongkok di Jawa Timur

Closet jongkok adalah sebuah closet yang digunakan dengan cara jongkok. Kloset jongkok mempunyai beberapa manfaat, diantaranya: Sulit untuk tertular kuman dan bakteri. Melatih otot untuk menahan berat badan. Melatih kekuatan kaki dan otot kaki. Temukan Agen, supplier & distributor Closet Jongkok terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Closet Jongkok terbesar di Indonesia Kelebihan Closet Jongkok Closet jongkok lebih higienis jika dibandingkan dengan closet duduk karena tidak terjadi kontak langsung antara tubuh dengan closet. Resiko infeksi saluran kencing dan kelamin terutama pada wanita karena perpindahan jamur, kuman dan bakteri dapat diminimalisir. Menggunakan closet jongkok juga dapat melatih kekuatan kaki dan otot kaki, melatih otot menahan berat badan dan melatih otot dasar panggul. Selain itu, Closet jongkok menjadi closet yang cocok digunakan orang penderita ambeien/wasir. Closet jongkok dapat membantu kontraksi otot perut secara maksimal sehingga tenaga untuk mengejan lebih besar. Dengan demikian, proses BAB lebih cepat selesai dan memperkecil resiko ambeien.

BAGIKAN :    
Jual Closet Jongkok Duty C-01
Closet Jongkok
CALL
1 Unit
Kloset jongkok atau kloset yang digunakan dengan cara berjongkok diatasnya untuk buang air besar.Untuk pemesanan bisa kontak perusahaan kami : CV Berkat Abadi Bangkingan kav 7 surabaya 08123510629   cvberkatabadipus@gmail.com

  • CV Berkat Abadi
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • 1 Tahun

Temukan produk Closet Jongkok di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Closet Jongkok , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Closet Jongkok di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Closet Jongkok untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.