Hi, Guest!

Cat Tahan Panas di Jawa Timur

Cat tahan panas atau cat anti panas merupakan jenis cat atau paint yang dapat melindingi besi / baja dari ganasnya korosi atau karat tetapi di sisi lain harus dapat bertahan pada temperatur yang tinggi hingga (600 derajat celcius) atau dapat disebut dengan heat resistant coating. Cat tahan panas merupakan formulasi cat yang terdiri dari kombinasi resin yang bernama silicon resin yang tahan terhadap temperatur panas yang tinggi hingga 600 derajat celcius dan di kombinasikan dengan pigment yang dapat mencegah korosi dan harus dapat juga bertahan pada temperatur tinggi juga, selanjutnya tidak ketinggalan kimia addittive sebagai penyempurnanya. Aplikasi umum adalah untuk pengecatan cerobong asap, tangki pembakaran, knalpot genset, machinery, tungku pengecoran, oven oven, kompor dan lainnya. Temukan agen, supplier & distributor Cat Tahan Panas terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Cat Tahan Panas terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual ORCA CAT ANTI PANAS, PEREDAM SUARA, ANTI KARAT
Cat Tahan Panas
CALL
0 Bungkus
ORCA PAINT ZINC COAT PEREDAM PANAS, SUARA DAN KARAT Tahan terhadap Air Keras/ HCL, Asam Basah KEGUNAAN CAT : - Untuk Seng/ Galvalum, Asbes, Genteng - Dapat menurunkan suhu udara dalam ruangan hingga 15 Derajat Celsius ( karena berfungsi sebagai peredam panas dan menolak cahaya panas) - Dapat meredam

  • PT . Denko Wahana Sakti
    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Cat Tahan Panas di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cat Tahan Panas , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cat Tahan Panas di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cat Tahan Panas untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.