Hi, Guest!

Cable Lug di Jawa Timur

Kabel LUG / cable skun merupakan conektor yang dipasang di ujung kabel yang sudah dilengkapi lubang pengait. Sebuah kabel konduktor atau kabel penghantar listrik yang terdiri dari serabut tembaga ataupun tembaga ulir membutuhkan media untuk bisa tersambung dengan kabel lainnya inilah yang dinamakan dengan kabel skun boleh dibilang kabel skun merupakan simpul atau penjepit yang dilengkapi lubang di ujungnya untuk nantinya di hubungkan dengan kabel penghantar lainya yang juga tersimpul dengan skun. Kabel lug dirancang untuk dapat dengan mudah dipasang dan dilepas untuk perbaikan atau pemeliharaan, kabel lug daerah umumnya digunakan ketika permanen, metode langsung penambat tidak layak atau diperlukan. Salah satu ujung lug kabel biasanya digunakan untuk menghubungkan kabel, yang dapat disolder, dilas, atau berkerut tergantung pada jenis. Sambungan akhir lug ini kemudian diikat ke terminal yang cocok atau titik koneksi dengan cara baut, sekrup. Temukan Agen, supplier & distributor Cable Lug terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Cable Lug terbesar di Indonesia Kegunaan Cable Lug: Kabel skun SC banyak digunakan pada pemasangan breaker MCCB, Change Over Switch, tembaga busbar dan terminal block. Kabel skun yang baik, terbuat dari material tembaga berkualitas pilihan. Dengan menggunakan kabel skun yang berkualitas, proses crimping skun cable lebih mudah dan cepat. Kabel skun yang baik, tidak mudah pecah saat di-press.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Cable Lug di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cable Lug , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cable Lug di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cable Lug untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.