Back to Top

Hi, Guest!

Cable Gland di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Gland cable adalah perangkat yang dipakai sebagai pengikat kabel, penyambungan kabel disisi apparatus elektrik dan disisi box terminasi akan di eratkan dengan menggunakan perangkat yang disebut gland kabel. Seringkali perangkat gland kabel luput dari perhatian serius dalam pemilihan kualitasnya padahal pengikat ini memiliki peranan sebagai bagian dari keselamatan (safety) dalam lingkungan industri. supplier & distributor Cable Gland terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Cable Gland terbesar di Indonesia

CABLE GLAND
Cable Gland
CALL
1 Unit
Description: Cable gland consists of body ( 1) , inner seal ( 2) , armour clamping rings/ seal holder ( 3) , gland middle body ( 4) , outer seal/ washer ( 5) and gland nut ( 6) . IP66 sense the equipment. For armoured cable , seal under armour and externally, armour earthing. Size “ 0” (

  • PT.Alvitama Sentosa Surabaya
    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Tipsmemilih Cable Gland: Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam pemilihan kualitas gland kabel antara lain: Type industri yang membutuhkan gland kabel, apakah industri ringan, pabrik berskala kecil, pabrik berkapasitas besar, lingkungan perkantoran, bandara dsb, Lingkungan dimana gland kabel akan dipasang, indoor atau outdoor, Apakah lingkungan terpasang termasuk dalam explosive atmosphere. Apakah lingkungan sekitar pemasangan termasuk area korosif, dan pertimbangan harga, berbeda merk bisa berlainan harga.

Temukan produk Cable Gland di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cable Gland , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cable Gland di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cable Gland untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.