Back to Top

Hi, Guest!

Atap Genteng Tanah Liat di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Genteng tanah liat merupakan genteng yang dibuat secara tradisional. Genteng ini terbuat dari bahan tanah liat yang dicetak kemudian dibakar pada tungku tradisional. Genteng tanah liat merupakan salah satu dari jenis-jenis atap rumah yang digemari oleh masyarakat di Indonesia karena harganya yang dinilai bersahabat. Karena proses pembuatannya dilakukan secara tradisional, genteng ini hanya memiliki kekuatan, kepresisian, dan kerapihan yang cukup. Temukan Agen, supplier & distributor Atap Genteng Tanah Liat terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Atap Genteng Tanah Liat terbesar di Indonesia Genteng jenis ini dicetak dengan berbagai bentuk sesuai khas daerah produksi masing-masing, dengan nama yang berbeda-beda, yaitu genteng kodok, genteng plentong/manthili, genteng garuda, genteng paris, dll. Untuk finishing tersedia dalam pilihan natural dan glazuur transparan. Glazuur adalah sejenis coating untuk menutup pori-pori genteng dan memberikan tampilan lebih mengkilap.

ATAP PVC ROYAL ROOF
Atap Genteng Tanah Liat
CALL
1 Unit
SUMBER CAHAYA INDOSTEEL bergerak dalam bidang pengadaan Material Bahan Bangunan terutama atap genteng tanah liat ( GENTENG METAL MULTIROOF, SURYAROOF, SAKURAROOF, ATAP ROOFTOP/ PVC/ POLYVINYL, ATAP TRANSPARANT, LASERCOOL, SOLARTUFF, ONDULINE, ONDUVILA, GUTA, HOLLOW, GALVALUME, SPANDEK, ZINCALUME, AC

  • SUMBER CAHAYA INDOSTEEL
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Atap Genteng Tanah Liat di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Atap Genteng Tanah Liat , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Atap Genteng Tanah Liat di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Atap Genteng Tanah Liat untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.