Hi, Guest!

Angkur di Jawa Timur

Angkur adalah adalah jenis paku yang berfungsi menyatukan struktur atas dengan bawah, atau antar struktur yang bersisian. Seperti contoh angkur berfungsi untuk menyatukan (menghubungkan) dinding dengan sloof, kusen dengan dinding, pondasi dengan sloof, dan sebagainya. Temukan agen, supplier & distributor Angkur terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Angkur terbesar di Indonesia. Jenis Angkur Secara Umum Jenis pertama ialah mechanical anchor atau juga disebut dengan angkur dinabol. Kekuatan angkur ini bertumpu pada dinding atau beton yang ditumpangi. Ia akan ditahan oleh gaya gesekan antara angkur dan beton tersebut. Tipe ini terdiri atas dua jenis, friksi (friction) dan penguncian (keying/undercut). Jenis angkur yang kedua ialah chemical anchor yang pemasangannya menggunakan bantuan zat kimia tambahan (adhesive/resin). Penambahan zat kimia ini digunakan untuk menambah daya rekat angkur ke dalam beton. Keunggulan dari jenis ialah mampu digunakan untuk konstruksi yang berhubungan dengar air, seperti pembangunan basement.

BAGIKAN :    
Jual Angkur L galvanis Ready stock
Angkur
Rp. 5.000
100 Biji
Angkur L galvanis apakah anda mecarinya, kami juga menjualnya bisa pesan dalam jumlah partai besar, mau angkut L yg hitam juga ada , bisa custome sesuai pesanan, apapun kebutuhan anda ingat selalu dengan kami dua putra petir your steel partnerUrusan besi dan baja jadi lebih mudahHubungi 082133.555.5

  • DUA PUTRA PETIR
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • 6 Tahun

Temukan produk Angkur di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Angkur , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Angkur di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Angkur untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.