Back to Top

Hi, Guest!

Alat Strapping di Jawa Timur

BAGIKAN :    
Mesin Strapping atau Mesin Ikat Kerdus semi otomatis digunakan untuk mengencangkan, merekatkan, dan memberikan tekanan atau segel untuk jenis tali (PP atau PET) saat anda mengepak barang atau membuat bundle. Mesin pengikat kardus ini sangat ideal digunakan untuk buku, plastik, dus, dan karton pembungkus. Alat ini biasa digunakan untuk segala jenis kepakan kardus. Mesin strapping bekerja secara sederhana dengan kecepatan yag efektif dan kerekatan yang prima membuat efisiensi tinggi pada usaha pengepakan barang Anda. Temukan Agen, supplier & distributor Alat Strapping terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Alat Strapping terbesar di Indonesia.
Mesin Strapping Band Semiotomatis dan Manual
Alat Strapping
CALL
1 Buah
Mesin Strapping adalah salah satu jenis mesin kemasan yang membuat packing kardus jadi lebih mudah dibawa dan kuat digenggam. Mesin ini mempunyai pola kerja packing dengan metode strapp/tali yang nantinya bisa mengikat keseluruhan bagian pada kardus. Tali yang mengikat kardus atau carton ini memilik

  • CV. Karya Sejati
    surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • 8 Tahun
STRAPPING TOOL KIT / ALAT PENGIKAT
Alat Strapping
CALL
1 Karton
Sangat tepat digunakan untuk mengikat kemasan dengan volume besar yang membutuhkan kekuatan tarik diatas 400kg tersedia berbagai varian bentuk dan ukuran dijual per set

  • PT. Richindo Sentosa Perkasa
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Alat Strapping di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Strapping , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Strapping di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Strapping untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.