Hi, Guest!

Water Transfer Printing di Jawa Tengah

Water Transfer Printing atau dikenal juga dengan water immersion printing, hydro dipping, dan hydro imaging adalah proses dekorasi 3D yang dapat mencetak pada objek yang rumit. Proses water transfer printing banyak digunakan untuk menghias objek yang merupakan bagian dari segala macam kendaraan. Termasuk juga dashboard mobil dan barang-barang kecil seperti helm, sepeda atau bagian otomotif lainnya. Temukan agen, supplier & distributor Water Transfer Printing terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Water Transfer Printing terbesar di Indonesia. Kegunaan Water Transfer Printing Water Transfer Printing atau dikenal juga dengan water immersion printing, hydro dipping, dan hydro imaging adalah proses dekorasi 3D yang dapat mencetak pada objek yang rumit. Proses water transfer printing banyak digunakan untuk menghias objek yang merupakan bagian dari segala macam kendaraan. Termasuk juga dashboard mobil dan barang-barang kecil seperti helm, sepeda atau bagian otomotif lainnya.

BAGIKAN :    
Jual Water Transfer Printing Film
Water Transfer Printing
Rp. 55.000
50 Roll
Kami Melayani Pre order Carbon Film Water Transfer Printing.Minimal pemesanan 50 Roll. untuk 1 Roll = 10 meter persegi.silahkan hub untuk info lebih lanjut mengenai harga dan motif yang tersedia serta ukuran lebar.terima kasih atas kepercayaannya.

  • YAN Wtp film
    batang • Jawa Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Water Transfer Printing di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Water Transfer Printing , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Water Transfer Printing di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Water Transfer Printing untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.