Hi, Guest!

Tali Kapal di Jawa Tengah

Tali tambat adalah tali yang digunakan untuk menambatkan kapal di dermaga atau yang digunakan untuk menarik kapal oleh Tug boat (kapal tunda) atau oleh kapal lain. Selain itu, tali ini digunakan untuk menambat kapal pada saat merapat dipelabuhan, menarik kapal, mengikat layar, membuat jala-jala, mengangkat kargo dan mengikat barang. Temukan agen, supplier & distributor tali kapal terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tali kapal terbesar di Indonesia. "Penambatan Tali Pengikat yang bertujuan agar kapal tidak paling sedikit оlеh empat tali уаіtu - tros muka (head line), - tros bеlаkаng (stren line), - spring muka (forespring) dan - spring bеlаkаng (back spring). Kadang-kadang penggunaan tali tross dan spring untuk kapal-kapal уаng besar atau pada gelombang atau arus/angin besar ditambahkan tros melintang. Tujuan tross melintang ini masih tetap sama agar kapal besar tidak larat atau terbawa arus."

BAGIKAN :    
Jual Tali khusus untuk kapal nelayan
Tali Kapal
CALL
7.000 Biji
Produk yg saya buat tegantung dari pihak pemesan.agar para sahabat nelayan bisa lebih tau tentang produk2 saya.untuk kualitas dijamin.

  • CV.MULYA ABADI
    BREBES • Jawa Tengah • Indonesia
  • Free
Jual Tali kapal berbahan baku limbah benang
Tali Kapal
Rp. 15.000
2 Ton
Tali ini berbahan dasar nyilon hasil dari pengolahan textile waste yarn,diameter dari 30mm s/d 42mm panjang sesuai pesanan

  • Arva home based businesses
    Brebes • Jawa Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Tali Kapal di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tali Kapal , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tali Kapal di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tali Kapal untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.