Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Saluran Limbah di Jawa Tengah

Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) adalah bangunan yang digunakan untuk mengumpulkan air buangan sisa pemakaian dari kran / hidran umum, sarana cuci tangan, kamar mandi, dapur, dan lain-lain, sehingga air limbah tersebut dapat tersimpan atau meresap ke dalam tanah dan tidak menyebabkan penyebaran penyakit serta tidak mengotori lingkungan sekitarnya. Temukan agen, supplier & distributor saluran limbah terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan saluran limbah terbesar di Indonesia. Fungsi Saluran Limbah: Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) adalah bangunan yang digunakan untuk mengumpulkan air buangan sisa pemakaian dari kran / hidran umum, sarana cuci tangan, kamar mandi, dapur, dan lain-lain, sehingga air limbah tersebut dapat tersimpan atau meresap ke dalam tanah dan tidak menyebabkan penyebaran penyakit serta tidak mengotori lingkungan sekitarnya.

BAGIKAN :    
CV. ORTEGA SAKTI CV. ORTEGA SAKTI

CV. ORTEGA SAKTI

CV. ORTEGA SAKTI JASA PENGECORAN LOGAM DAN PERMESINAN JASA PABRIKASI BESI DAN BAJA untuk info dan pemesanan silahkan hubungi di line telepon 0878 3005 0802 / 0813 9250 0742 Email : ortega.sakti85@yahoo.co.id
Alamat : dk bakalan rt 01/01 kel. ceper kec. Ceper kab. Klaten jateng KP 57465
Klaten • Jawa Tengah
Pesan 

Temukan produk Saluran Limbah di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Saluran Limbah , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Saluran Limbah di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Saluran Limbah untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.