Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Pot Kembang di Jawa Tengah

BAGIKAN :    

Pot kembang adalah wadah di mana bunga dan tanaman lain dibudidayakan dan dipajang. Secara historis, dan masih sampai batas yang signifikan saat ini, mereka terbuat dari terakota. Pot bunga sekarang juga sering dibuat dari bahan plastik, kayu, batu, atau kadang-kadang biodegradable. Temukan agen, supplier & distributor Pot Kembang terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pot Kembang terbesar di Indonesia.

GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA

GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA
Telah bergabung selamaBergabung : 9 Tahun

GLOS, Green Leaves Orchid Salatiga, Kami bergerak dibidang kebun pembibitan dan pengembangan tanaman anggrek. Kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran anggrek, hybrid/ mericlone hasil produksi kami atau import. Contoh beberapa jenis yang tersedia: Dendrobium, Selain itu kami juga memasarkan beberapa sarana pertanian
Alamat
: Sinoman Tempel III/235
Salatiga • Jawa Tengah
Telepon 
Pesan 

"Manfaat Tanaman Pot di Dalam Rumah Membantu relaksasi. Hanya dengan melihat bunga dalam pot yang kelopaknya berwarna ungu atau merah jambu ternyata dapat menstimulasi pelepasan hormon adrenalin. Humidifier Alami. Memiliki kekuatan menyembuhkan. Memberi inspirasi. Mengurangi alergi. Memberi Asupan Energi. Meningkatkan Konsentrasi. Menyejukkan Mata."

Temukan produk Pot Kembang di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pot Kembang , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pot Kembang di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pot Kembang untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.