Back to Top

Hi, Guest!

Penghangat Ruangan di Jawa Tengah

BAGIKAN :    
Penghangat Ruangan adalah alat yang biasanya di gunakan di daerah yang dingin, alat ini berfungsi untuk dapat menghangatkan ruangan agar orang yang berada di dalam rungan itu tidak kedinginan oleh suhu dingin yang ada di luar rumah. Temukan agen, supplier & distributor Penghangat Ruangan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Penghangat Ruangan terbesar di Indonesia Jenis-Jenis Penghangat Ruangan Salah satu jenis heater yang cukup populer adalah jenis Infrared heater. Heater jenis ini menggunakan gelombang infra merah untuk memanaskan area yang ada di sekelilingnya. Pemanas ruangan model ini disebut – sebut lebih hemat energi serta ramah lingkungan dibandingkan dengan pemanas ruangan yang kovensional. Cara kerjanya pun sedikit berbeda, karena menggunakan gelombang, maka radiasi panas yang dihasilkan hanya terasa bila kita berada di dekatnya atau masih dalam area paparan gelombangnya. Bila kita menyingkir sedikit saja dari arah gelombang, maka kita tak dapat merasakan panas yang dihasilkan. Dengan kata lain, alat ini tidak memanaskan seluruh isi ruangan maupun udara yang ada di ruangan tersebut, melainkan ke spesifik benda/ personal dimana alat ini diarahkan.
Infrapara
Penghangat Ruangan
CALL
0
Infrared Black Ceramic Element Model EL-2-800 Watts 800 Volts 220/ 230

  • CV. ANSAN INSTRUMENINDO
    Semarang • Jawa Tengah • Indonesia
  • 6 Tahun

Temukan produk Penghangat Ruangan di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Penghangat Ruangan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Penghangat Ruangan di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Penghangat Ruangan untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.