Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Mesin Pengaduk beton di Jawa Tengah

Pengaduk beton adalah mesin yang digunakan untuk mengaduk beton. Mesin ini dapat berupa mesin statis, semi-mobile maupun full mobile (mixer truck). Temukan Agen, supplier & distributor Mesin Pengaduk beton terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mesin Pengaduk beton terbesar di Indonesia. Fungsi Mesin Pengaduk Beton/Molen Beton Mesin molen beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang di gunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen digunakan saat mengaduk semen. Dengan mesin ini hasil adukan akan tercampur lebih merata dan lebih bagus hasil pekerjaannya. Selain itu dilihat dari kecepatannya untuk produksi juga sangan membantu pekerja jia dibandingkan dengan tenaga manusia. Sedangkan untuk harganya, mesin molen beton ini lebih murah.

BAGIKAN :    
UD. Fajar Teknik Jaya UD. Fajar Teknik Jaya

UD. Fajar Teknik Jaya
Telah bergabung selamaBergabung : 8 Tahun

Kami perusahaan industri perlogaman yang bergerak pada membuatan spare parts mesin-mesin industri ringan maupun berat, pengecoran logam, jasa pembubutan, jasa pengeponan.Kami berdiri sejak Tahun 1980.    Kami siap menerima pesanan partai besar maupun kecil. Kam
Alamat : Jl. Cempaka No. 886
Tegal • Jawa Tengah
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Mesin Pengaduk beton di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin Pengaduk beton , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin Pengaduk beton di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin Pengaduk beton untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.