Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Meja Plastik di Jawa Tengah

Meja plastik adalah salah satu furnitur yang berbahan dasar plastik yang mempunyai permukaan datar yang disokong oleh beberapa kaki. Meja sering dipakai untuk menyimpan barang dan makanan dengan ketinggian tertentu supaya mudah dijangkau saat kita duduk. Meja umumnya dipasangkan dengan kursi. Meja yang umum tidak memiliki laci, tapi jika berlaci dia bisa berbentuk meja rias, lemari meja dengan banyak laci, dan lain sebagainya. Meja yang khusus dipakai untuk bekerja disebut meja tulis atau bangku. Meja hadir dengan berbagai bentuk dan bahan salah satunya yaitu meja plastik yang berbahan dasar plastik. Dibuat dengan berbagai macam bentuk, tinggi, dan bahan pembuat yang ditujukan untuk membangun desain, gaya, dan tujuan penggunaan. Temukan agen, supplier & distributor meja plastik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan meja plastik terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA

GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA
Telah bergabung selamaBergabung : 8 Tahun

GLOS, Green Leaves Orchid Salatiga, Kami bergerak dibidang kebun pembibitan dan pengembangan tanaman anggrek. Kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran anggrek, hybrid/ mericlone hasil produksi kami atau import. Contoh beberapa jenis yang tersedia: Dendrobium, Selain itu kami juga memasarkan beberapa sarana pertanian
Alamat : Sinoman Tempel III/235
Salatiga • Jawa Tengah
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Meja Plastik di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Meja Plastik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Meja Plastik di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Meja Plastik untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.