Hi, Guest!

Kawat Duri di Jawa Tengah

Kawat berduri adalah salah satu tipe konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya diarahkan tegak lurus kawat utama. Temukan agen, supplier & distributor kawat duri terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kawat duri terbesar di Indonesia. Kawat Duri, Perlindungan yang Efektif Penggunaan material kawat duri dalam kehidupan sehari-hari tentu sudah tidak asing lagi. Digunakan untuk berbagai keperluan keamanan, kawat duri menjadi salah satu material populer yang sering digunakan oleh masyarakat. Secara fisik, terlihat bahwa kawat ini merupakan dua bentangan kawat yang dieratkan antar satu dan lain. Duri pada kawat diatur dalam jarak tertentu, yakni sekitar 2mm. Dikarenakan dibuat dengan menggunakan besi heavy galvanized, tekstur kawat duri terbilang lebih keras dan tebal.

BAGIKAN :    
Jual Kawat Penjepit
Kawat Duri
CALL
0 Pak
WIRE CLIP, KAWAT PENJEPIT. Digunakan untuk menjepit pipa besi atau peralon pada konstruksi greenhouse. mudah pemasangannya dan kuat menahan tegangan antar pipa. Praktis untuk bongkar pasang dan merubah desain konstruksi. Tersedia untuk ukuran pipa 1/ 2" , 3/ 4" dan 1". http://glos.indonetwork.c

  • GLOS -GREEN LEAVES ORCHID SALATIGA
    Salatiga • Jawa Tengah • Indonesia
  • 8 Tahun

Temukan produk Kawat Duri di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kawat Duri , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kawat Duri di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kawat Duri untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.