Hi, Guest!

Karung Plastik di Jawa Tengah

Karung plastik merupakan karung tenun terbuat dari benang polypropylene (PP) melingkar berkelok-kelok, dengan kekuatan tarik tinggi dan berat massa rendah. Karung plastik PP tenun adalah kemasan yang ideal untuk bahan massal. Temukan agen, supplier & distributor Karung Plastik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Karung Plastik terbesar di Indonesia. "Jenis-Jenis Karung Plastik Sesuai Kegunaannya 1. Karung Laminasi Jenis karung plastik ini diberi laminasi dengan menggunakan teknik sablon atau printing. Karung ini sangat cocok bagi seorang penjual yang memiliki sebuah produk, karung laminasi akan memperkenalkan produk Anda kepada pembeli dengan mudah. Anda bisa meggambarkan produk yang berada dalam karung tersebut secara langsung. 2. Karung Polos Karung plastik ini tidak lebih tebal daripada karung transparan. Dan karung ini tidak memiliki gambar sebagaimana karung laminasi. Apabila sasaran pemberli dari beras yang Anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah, maka karung ini cocok untuk Anda gunakan. 3. Karung Krem Karung plastik ini merupakan karung yang terbuat dari bahan campuran daur ulang. Biasanya digunakan oleh pabrik pupuk, petani garam, batubara, cangkang kelapa, kelapa sawit dan sebagainya."

BAGIKAN :    
Karung Plastik 50 Kg
Karung Plastik
CALL
100.000 Lembar
Karung Plastik Ukuran 50 Kg untuk kemasan Gula, Beras, Garam, Pupuk, dll

  • PT DASAPLAST NUSANTARA
    Jepara • Jawa Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Karung Plastik di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Karung Plastik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Karung Plastik di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Karung Plastik untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.