Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kapal Patroli di Jawa Tengah

Kapal Patroli adalah kapal angkatan laut yang relatif kecil dan umumnya dirancang untuk tugas-tugas pertahanan pesisir. Ada banyak desain untuk kapal jenis ini. Mereka dapat dioperasikan oleh angkatan laut suatu negara, penjaga pantai, atau kepolisian. Kapal Patroli umumnya ditemukan dalam berbagai peran perlindungan perbatasan, termasuk anti-penyelundupan, anti-pembajakan, patroli perikanan, dan penegakan hukum imigrasi. Mereka juga sering dipanggil untuk berpartisipasi dalam operasi penyelamatan. Temukan agen, supplier & distributor kapal patroli terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kapal patroli terbesar di Indonesia. "Menurut Menhub per Oktober 2015, tersedia 232 Kapal Patroli yang siap menjaga laut indonesia agar tidak dicuri. Menurut Direktur KPLP Capt. Karolus (10 Mei 2016), saat ini Indonesia memiliki: 7 unit kapal patroli kelas I. 14 unit kapal patroli kelas II 40 unit kapal patroli kelas III serta kapal KPLP kelas patroli IV dan V"

BAGIKAN :    
Talenta Cipta Teknik

Talenta Cipta Teknik

Kami perusahaan Jasa Konsultan di bidang perencanaan & konstruksi, Marine, Perkapalan, Sipil dan IT, dengan pengalaman 11 tahun lebih. Telah banyak perencanaan kapal dan perencanaan wilayah pesisir yang sudah kami kerjakan, sehinggga memiliki banyak pengalaman yang bisa dijadikan referensi para cli
Alamat : JL. W.Monginsidi
Semarang • Jawa Tengah
Pesan 

Temukan produk Kapal Patroli di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kapal Patroli , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kapal Patroli di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kapal Patroli untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.