Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Gunting Besi di Jawa Tengah

Gunting besi merupakan alat perkakas yang digunakan untuk memotong besi, baik itu untuk ukuran besi kecil, sedang maupun besar, tentunya gunting besi yang digunakanpun berbeda-beda sesuai dengan dengan ukuran besi yang akan dipotong. Gunting besi sendiri sangat dibutuhkan dalam pekerjaan kasar seperti dalam sebuah pembangunan konstruksi. Alat perkakas ini juga pastinya terbuat dari material yang kuat karena dibuat untuk memotong besi maka pisau dari gunting besi pastinya tajam. Temukan agen, supplier & distributor gunting besi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan gunting besi terbesar di Indonesia. Gunting besi adalah salah satu alat perkakas tangan yang berguna sebagai alat pemotong manual. Gunting besi ini mampu memotong atau menggunting beraneka ragam besi mulai dari plat besi, beton, seng hingga aluminium. Dengan bantuan gunting besi dalam pekerjaan bangunan Anda maka dapat mempermudah pekerjaan pada saat ingin memotong plat besi, seng maupun aluminium.

BAGIKAN :    
Rejeki jaya Rejeki jaya

Rejeki jaya

kami menjual bahan-bahan kerajinan tangan , alat jahit , aneka kristal . swarosqy, manik-manik dan melayani segala souvenir, accesoris handmade , tas, boneka, aneka rajutan untuk retail dan eceran .
Alamat : Jalan KaliLarangan no.37
surakarta • Jawa Tengah
Pesan 

Temukan produk Gunting Besi di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Gunting Besi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Gunting Besi di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Gunting Besi untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.