Back to Top

Hi, Guest!

Plate Compactor di Jawa Tengah

BAGIKAN :    
Plate compactor (stamper kodok) atau vibratory plate compactor adalah alat yang digunakan untuk memadatkan paving blok, aspal, dan jalan. Tersedia tipe Single Direction & Reversible dengan bahan bakar bensin atau solar. Temukan agen, supplier & distributor plate compactor terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan plate compactor terbesar di Indonesia. "Fungsi plate compactor : Plate compactor (stamper kodok) atau vibratory plate compactor adalah alat yang digunakan untuk memadatkan paving blok, aspal, dan jalan. Jenis rodanya biasanya terbuat dari besi seluruhnya atau ditambahkan pemberat berupa air atau pasir, bisa terbuat dari karet (berupa roda ban) dengan bentuk kaki kambing (sheep foot). Ada juga yang ditarik dengan alat penarik seperti bulldozer, atau bisa menggunakan mesin penarik sendiri, yang berukuran kecil bisa menggunakan tangan dengan mengendalikannya ke arah yang akan dipadatkan"
MENJUAL DYNAPAC SINGLE DRUM VIBRATORY ROLLERS / SOIL COMPACTORS CA250D
Plate Compactor
CALL
0
Kami salah satu perusahaan yang mengageni produk vibratory rollers dynapac, menawarkan Model CA250D dengan spesifikasi sbb : Masses : - Max operating mass : 12.900 kg - Operating mass incld std addtional ballast : 10.800 kg - Module mass ( front/ rear) : 5.600/ 4.600 kg Traction - Speed

  • PT PROBESCO DISATAMA SEMARANG
    Semarang • Jawa Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Plate Compactor di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Plate Compactor , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Plate Compactor di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Plate Compactor untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.