Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Bubble Wrap di Jawa Tengah

Bubble Wrap adalah bahan plastik lentur transparan yang biasa digunakan untuk mengemas barang-barang pecah belah. Berbentuk menonjol berisi udara (gelembung) & memberikan perlindungan yang maksimal untuk barang pecah belah dari guncangan/jatuh. Temukan agen, supplier & distributor bubble wrap terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bubble wrap terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
cv tiga saka cv tiga saka

cv tiga saka
Telah bergabung selamaBergabung : 3 Tahun

CV. TIGA SAKA, WRAPPING PALING MURAH DI INDONESIA! KAMI MERUPAKAN PERUSAHAAN YANG SAAT INI DIPERCAYA MENDISTRIBUSIKAN PRODUK PLASTIK WRAPPING "BEST FRESH" UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INDUSTRI DI BIDANG PERHOTELAN, RUMAH SAKIT, RESTORAN, CATERING SERVICE, SUPERMARKET, FISHERY, BAKERY AND CAKE SHOP, GENERAL FOOD PACKAGING DAN AGRO BISNIS.
Alamat : Jl. RM. Soebagiono Tjk Bentulu No. 1 Karangmalang - Mijen - Semarang Jawa Tengah
Semarang • Jawa Tengah
Telepon 
Pesan 
Laris Jaya Indo Laris Jaya Indo

Laris Jaya Indo

Menjual perlengkapan packaging seperti kardus, bubble wrap, plastik wrapping dan lakban
Alamat : Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah
Semarang Timur • Jawa Tengah
Pesan 
sidodadi mandiri

sidodadi mandiri

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang packaging material untuk Stretch Film / Wrapping, Styrofoam / Gabus Putih, PE. Foam Sheet, Air Buble Pack / Polycell dll.
Alamat : Colomadu
Surakarta • Jawa Tengah
Pesan 

Temukan produk Bubble Wrap di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bubble Wrap , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bubble Wrap di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bubble Wrap untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.