Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Bor di Jawa Tengah

Bor merupakan suatu jenis mesin yang gerakanya memutarkan alat pemotong yang arah penekanan mata bor hanya pada sumbu mesin tersebut (pengerjaan pelubangan). Sedangkan Pengeboran adalah operasi menghasilkan lubang berbentuk bulat dalam lembaran-kerja dengan menggunakan pemotong berputar yang disebut BOR. Bor adalah alat yang digunakan untuk melubangi dan memotong kayu. Alat ini biasanya dipakai oleh tukang kayu, tukang bangunan, dan tukang ukir. Temukan agen, supplier & distributor bor terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bor terbesar di Indonesia. Jenis-Jenis Bor Jenis yang pertama adalah mesin bor meja, mesin bor meja adalah mesin bor yang diletakkan diatas meja. Mesin ini digunakan untuk membuat lobang benda kerja dengan diameter kecil (terbatas sampai dengan diameter 16 mm). Lalu jenis yang kedua yaitu mesin bor tangan, mesin bor tangan adalah mesin bor yang pengoperasiannya dengan menggunakan tangan dan bentuknya mirip pistol. Mesin bor tangan biasanya digunakan untuk melubangi kayu, tembokmaupun pelat logam. Khusus Mesin bor ini selain digunakan untuk membuat lubang juga bisa digunakan untuk mengencangkan baut maupun melepas baut karena dilengkapi 2 putaran yaitu kanan dan kiri.

BAGIKAN :    
JAYA BAUT JAYA BAUT

JAYA BAUT

Kami melayani berbagai macam mur-baut, mesin dan alat teknik untuk keperluan teknik Industri maupun Proyek.
Alamat : Jl Kapten Piere Tendean 193 Prawit Nusukan
Solo • Jawa Tengah
Pesan 

Temukan produk Bor di wilayah Jawa Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bor , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bor di wilayah Jawa Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bor untuk wilayah Jawa Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.