Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Urinoir di Jawa Barat

BAGIKAN :    

Urinoir merupakan sebuah tempat buang air kecil berdiri yang biasanya digunakan untuk laki-laki. Tempat tersebut kebanyakan di tempat-tempat umum seperti mall, bioskop, restoran, kafe, atau fasilitas umum lain. Temukan Agen, supplier & distributor Urinoir terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Urinoir terbesar di Indonesia "Urinoir merupakan jenis toilet otomatis yang dapat menyiram air kencing dengan sendirinya. Dengan demikian, orang lain yang hendak menggunakan toilet tidak terganggu karena bekas air kencing sudah tersiram secara otomatis. Namun sayangnya, air baru bisa keluar jika orang yang buang air kecil telah meninggalkan Urinoir. Urinoir sebenarnya jenis toilet yang mengadopsi teknologi sensor inframerah. Sensor ini akan bekerja apabila terdapat panas (suhu badan) yang mendekat. Ketika seseorang mulai mendekati Urinoir, sensor akan aktif dan mengeluarkan air. Air tersebut ditampung terlebih dahulu, lalu dikeluarkan 5-10 detik setelah orang tersebut meninggalkan Urinoir"

CV. KAYRA IMPIAN INDONESIA

CV. KAYRA IMPIAN INDONESIA

Kami adalah pengusaha yang bergerak dalam bidang perdagangan umum khususnya dalam bidang Hygiene System Service, yang selalu mengutamakan kualitas produk produk kami serta kepuasan pelanggan. Produk yang kami pasarkan antara lain: Dispenser Pengharum Ruangan berbagai tipe, Dispenser HandSoap, Tis
Alamat
: Pondok Ungu Permai, Sektor 5, Blok Q6 No.1&2
Bekasi • Jawa Barat
Pesan 

Temukan produk Urinoir di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Urinoir , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Urinoir di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Urinoir untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.