Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Toa Amplifier di Jawa Barat

Amplifier adalah perangkat elektronik untuk meningkatkan amplitudo sinyal listrik yang digunakan terutama dalam reproduksi suara. Hal ini membuatnya cocok untuk aplikasi audio, termasuk audio amplifier dan preamplifier, sistem hiburan rumah dan peralatan rekaman audio. Temukan agen, supplier & distributor toa amplifier terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan toa amplifier terbesar di Indonesia. TOA Power Amplifier ZP-2240, daya output 240 Watt rated, 1 line input,1 line out , 1 line input 100vline, Output speaker : com 4 ohm, 70 V, 100V. Aplikasi : Cocok untuk kebutuhan penambahan daya yang besar atau pendorong mixer. Ada beberapa masjid yang menggunakan mixer sebagai pengolah suara, semua mic, cd player masuk ke mixer sebelum masuk ke amplifier. Bila demikian, sebaiknya gunakan power amplifier ZP-2240 untuk pendorongnya. Bisa juga menggunakan tipe ZA-2240, tapi kontrolnya akan rumit karena ZA-2240 ada volume mic dan master volume yang akan menyulitkan dalam setting. Dalam sistim lain, yaitu masjid yang menerapkan 2 amplifier. Amplifier pertama menggunakan ZA-2120 ( daya 120 watt ) untuk speaker dalam, maka untuk speaker TOA atas, bisa menggunakan ZP-2240 bila jumlah speakernya lebih dari 4 bh. atau menggunakan speaker daya 50 watt ( tipe ZH-652T 4bh ).

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Toa Amplifier di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Toa Amplifier , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Toa Amplifier di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Toa Amplifier untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.