Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Teraso di Jawa Barat

Teraso (Terrazo) adalah bahan material bangunan rumah yang digunakan sebagai pentup (finishing) lantai dan dinding ataupun furniture lainnya. Teraso lantai sifatnya seperti marmer buatan. Ada dua jenis teraso lantai, yakni yang permukaannya mengkilap dan yang permukaannya kasar (pebble wash). Temukan agen, supplier & distributor Teraso terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Teraso terbesar di Indonesia. Jenis Teraso/Terazzo Terrazzo yang dijual di pasaran terdiri atas dua jenis, terrazzo dengan permukaan yang kasar dan mengkilap. Terrazzo dengan permukaan kasar tidak membutuhkan proses pemolesan. Terrazzo dengan jenis ini biasanya diaplikasikan pada eksterior bangunan karena teksturnya akan lebih menonjol akibat sinar matahari dan dapat mencegah resiko terpeleset. Terrazzo dengan permukaan mengkilap harus dipoles setelah pemasangan selesai.

BAGIKAN :    
Stone Depot (PT D&W Internasional)

Stone Depot (PT D&W Internasional)

STONE DEPOT - PT D&W Internasional - Indonesia Natural Stone Supplier - Teraso Cor Instant Terramix PT D & W Internasional yang juga dikenal dengan Stone Depot adalah produsen batu alam dan teraso terkemuka, eksportir dan kontraktor lansekap yang beroperasi sejak tahun 2006.
Alamat
: Jl Jend Ahmad Yani (By Pass) Biz Center Oasis Blok A VII No 9Kawasan Grage City
Cirebon • Jawa Barat
Pesan 

Temukan produk Teraso di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Teraso , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Teraso di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Teraso untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.