Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Starters di Jawa Barat

Sistem Starter (Starting System) adalah sebuah rangkaian mekatronika yang berfungsi memutar poros engkol menggunakan energi listrik saat akan menyalakan mesin. Fungsi utama sistem starter adalah untuk menggantikan fungsi manual starter atau kick starter pada mesin sepeda motor. Temukan Agen, supplier & distributor staters terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan staters terbesar di Indonesia Fungsi Switch starter berfungsi sebagai saklar secara tidak langsung yang menghubungkan aki sepeda motor dengan motor starter. Switch starter digunakan karena jika arus besar (arus motor starter) dihubungkan secara langsung melalui saklar start (tombol start) maka saklar akan meleleh karena panas. Sesuai dengan prinsip kerja relay, saat switch starter teraliri arus maka plat pada switch starter akan tertarik magnet dan mengakibatkan plat terhubung dan teraliri arus.

BAGIKAN :    
PT. AMBER HASYA

PT. AMBER HASYA

PT. AMBER HASYA adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum. Sejak dulu kami telah aktif untuk memasarkan produk mekanikal, elektrikal dan alat-alat laboratorium. Seiring dengan perkembangan teknologi, PT. AMBER HASYA juga menjual alat-alat pertanian, khususnya Mesin Potong / Petik Te
Alamat
: JL. SARIJADI RAYA NO 111
BANDUNG • Jawa Barat
Pesan 

Temukan produk Starters di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Starters , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Starters di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Starters untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.