Back to Top

Hi, Guest!

Portable Ventilator di Jawa Barat

BAGIKAN :    

Portable ventilator adalah salah satu variasi dari jenis axial. Dan dirancang untuk mendapatkan aliran udara dan tekanan statik yang tinggi. Bahan yang digunakan untuk motor dan bladenya adalah allumunium, jadi berat unit keseluruhan menjadi lebih ringan, sehingga dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Temukan Agen, supplier & distributor Portable Ventilator terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Portable Ventilator terbesar di Indonesia Fungsi Turbin Ventilasi Turbin ventilasi adalah alat sejenis exhaust fan atau roof fan, dimana fungsi alat tersebut adalah menghisap udara panas, debu, dan juga berfungsi sebagai alat ventilasi atau sirkulasi udara. Fungsi dari turbin ventilasi sendiri adalah mengatasi masalah udara panas, pengap, dan kotor dari dalam ruangan serta mengurangi kelembaban. Masalah seperti itu biasanya terdapat pada pabrik-pabrik dan rumah di perkotaan.

TSS Portable Hand-held Turbidity
Portable Ventilator
Rp. 5.400
1 Unit
TSS Portable Hand-held Turbidity, Suspended Solids, and Sludge Level System Product # : LXV322.99.00002 USD Price: Contact Hach Available Specifications Cable Length: 10 m cable with marks for distance Current Input: Approx. 60 mA Dimensions ( D x L) : 1.57 in x 11.42 in ( 40 mm x 290 mm) Dimensions

  • CV Pratama Sains Global
    BANDUNG BARAT • Jawa Barat • Indonesia
  • 6 Tahun

Temukan produk Portable Ventilator di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Portable Ventilator , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Portable Ventilator di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Portable Ventilator untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.