Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Pisau & Pengasah Pisau Elektrik di Jawa Barat

BAGIKAN :    

Pisau ialah alat yang digunakan untuk memotong sebuah benda. Pisau terdiri dari dua bagian utama, yaitu bilah pisau dan gagang atau pegangan pisau. Bilah pisau terbuat dari logam pipih yang tepinya dibuat tajam; tepi yang tajam ini disebut mata pisau. Alat pengasah multifungsi yang bisa Anda pakai untuk mengasah pisau, obeng dan benda tajam lainya. Pengasah multifungsi ini menggunakan tenaga elektrik sehingga Anda tidak perlu capek-capek untuk mengasah secara manual. Temukan agen, supplier & distributor pisau & pengasah pisau elektrik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan pisau & pengasah pisau elektrik terbesar di Indonesia.

CV KENCANA JAYA TEKNIK

CV KENCANA JAYA TEKNIK
Telah bergabung selamaBergabung : 8 Tahun

CV KENCANA JAYA TEKNIK Kami bergerak di bidang Pabrikasi Mesin Pertanian, seperti Mesin Pengolahan Kelapa ( Mesin Parut Kelapa, Mesin Pemeras Santan Kelapa, Mesin Pengupas Sabut Kelapa, Mesin Pengurai Sabut Kelapa, Mesin Pengayak Sabut Kelapa, Mesin Press Sabut Kelapa, Mesin Pengupas dan Pencungkil Batok Kelapa) , Mesin Pengolahan Kopi, dll
Alamat
: Jl. Raya Kalimurni Kencana Blok J No.6 Kota Bogor 16167
Bogor • Jawa Barat
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Pisau & Pengasah Pisau Elektrik di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pisau & Pengasah Pisau Elektrik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pisau & Pengasah Pisau Elektrik di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pisau & Pengasah Pisau Elektrik untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.