Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kacang Tanah di Jawa Barat

Kacang tanah (Arachis hypogaea L.) adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan, serta menjadi kacang-kacangan kedua terpenting setelah kedelai di Indonesia. Dalam perdagangan internasional dikenal sebagai bahasa Inggris: peanut, groundnut. Temukan agen, supplier & distributor Kacang Tanah terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kacang Tanah terbesar di Indonesia. "6 Manfaat Mengagumkan Kacang Tanah Buat Kesehatan Tubuh Menstabilkan Kolesterol Tubuh. Kacang tangan mengandung mono asam lemak tidak jenuh yang bermanfaat menjaga kestabilan kolesterol. Mengurangi Gula Darah. Mencegah Penunaan Dini. Mengatasi Stres atau Depresi. Mencegah Kanker. Mengurangi Risiko Batu Empedu."

BAGIKAN :    
PD. Mesin Pertanian Bogor PD. Mesin Pertanian Bogor

PD. Mesin Pertanian Bogor
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

PD. Karya Mitra Usaha adalah perusahaan yang bergerak dibidang pabrikasi serta distributor alat dan mesin pertanian, alat dan mesin perkebunan, alat dan mesin perikanan, alat dan mesin peternakan, kultur jaringan, alat sipil, hand tools, alat dan mesin marka jalan, peralatan bor tanah, alat
Alamat : Ring Road Utara No. 134 Taman Yasmin VI, Curugmekar, Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113
Kota Bogor • Jawa Barat
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Kacang Tanah di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kacang Tanah , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kacang Tanah di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kacang Tanah untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.