Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Heater Element di Jawa Barat

Heater element adalah elemen pemanas yang dirancang sebagai perangkat yang terpasang pada tangki dan wadah untuk memanaskan cairan seperti air, minyak, resin, larutan garam, gula, kimia, lilin, aspal, parafin, dan bahan-bahan padat dengan sifat titik lebur yang rendah. Temukan agen, supplier & distributor Heater Element terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Heater Element terbesar di Indonesia. Fungsi elemen pada Water Heater Untuk memanaskan air yang ada pada tabung water heater dengan sumber panas dari kawat yang mempunyai tahanan listrik tinggi, memiliki bahan niklin serta dilapisi isolasi yang lalu di aliri arus listrik yaitu manfaat dari elemen pada Water Heater. Untuk menhindari agar tak berlangsung panas yang berkelebihan ( over heating ),umumnya water heater memakai satu alat yakni Thermostart.

BAGIKAN :    
PT. Mandiri Niagamas Cemerlang PT. Mandiri Niagamas Cemerlang

PT. Mandiri Niagamas Cemerlang
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

PT. MANDIRI NIAGA MAS CEMERLANG adalah perusahan penyedia alat kebutuhan industri seperti Gland Packing, Sheet Packing, Rubber Packing, Conveyor Belt, Industrial Machine, Machining, Heat Insulation, Rubber Lining, Casting, Mechanical Seal, Manufacturing, Elastomer Bearing Pad, Chemical Coal Additive, dll Mobile : 0812 8132 3388 // 0877 8913 6128
Alamat : Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No. 27 , Lippo Cikarang - Bekasi
Bekasi • Jawa Barat
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Heater Element di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Heater Element , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Heater Element di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Heater Element untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.