Back to Top

Hi, Guest!

Atap Seng di Jawa Barat

BAGIKAN :    

Seng adalah bahan penutup atap yang murah, ringan dan tahan lama. Penutup atas dari seng biasanya mudah di temukan didaerah yang berhawa dingin, biasanya daerah-daerah yang berada di pegunungan atau yang berhawa dingin lainnya. Seng merupakan bahan penutup atap yang bahan dasarnya terbuat dari baja dan kemudian dilapisi dengan seng (Zn). Tujuannya untuk membuatnya menjadi tahan karat. Temukan Agen, supplier & distributor Atap Seng terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Atap Seng terbesar di Indonesia Kelebihan utama dari atap seng adalah kemampuannya yang tahan terhadap korosi sehingga bisa digunakan dalam waktu lama. Sekalipun terkena goresan, atap seng juga sangat tahan terhadap kerusakan, bahkan lama kelamaan goresan tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Tak lupa, atap seng juga sangat tangguh terhadap kondisi panas dan hujan, lebih tahan terhadap kerusakan akibat cuaca dan cenderung sangat minim pemeliharaan.

Core Tray/Core Box NQ, HQ dan PQ
Atap Seng
CALL
1 Buah
CV. Dwimitra Synergy menyediakan Core Tray / Core Box untuk menaruh sample hasil kegiatan pemboran yang terbuat dari Galvanis/Galvanum (0,4mm) kualitas terbaik.NQ memiliki 7 lajurHQ memiliki 5 lajurPQ memiliki 3 lajurKemampuan produksi 50pcs perhari, bahan baku galvanis lokal dengan kualitas tinggi.

  • CV. Dwimitra Synergy
    Bekasi • Jawa Barat • Indonesia
  • 4 Tahun

Temukan produk Atap Seng di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Atap Seng , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Atap Seng di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Atap Seng untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.