Hi, Guest!

Alat Pencabut Bulu Ayam di Jawa Barat

Mesin pencabut bulu unggas merupakan bentuk baru dari istilah aslinya "Mesin Pencabut Bulu Ayam". Istilah baru yang memuat pengertian yang lebih luas. Istilah "Mesin Pencabut Bulu Ayam" mengandung pengertian yang sempit karena hanya untuk mencabut bulu ayam saja. Sedangkan dalam praktek, mesin tersebut dapat digunakan untuk mencabut bulu unggas lainnya, misalnya itik, burung dara, dan burung puyuh. Mesin pencabut bulu unggas adalah merupakan peralatan yang mampu bekerja mencabut bulu unggas hingga bersih tanpa menimbulkan luka. Mesin ini cukup efisien untuk membersihkan bulu unggas setelah pemotongan. Hanya dalam waktu sekitar 1 menit mesin ini mampu mencabut bulu unggas hingga bersih. Temukan agen, supplier & distributor alat pencabut bulu ayam terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan alat pencabut bulu ayam terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Mesin pencabut bulu ayam - Mesin perontok bulu ayam
Alat Pencabut Bulu Ayam
CALL
1 Unit
Mesin pencabut bulu ayam - Mesin perontok bulu ayam Fungsi : Mesin pencabut bulu ayam, mesin perontok bulu ayam atau mesin pencabut bulu unggas ini berfungsi untuk mencabut atau merontokkan bulu unggas seperti : bulu ayam, bulu burung, bulu bebek, dll. Spesifikasi : - Kapasitas : 8-12 ekor/ proses -

  • CV KENCANA JAYA TEKNIK
    Bogor • Jawa Barat • Indonesia
  • 7 Tahun

Temukan produk Alat Pencabut Bulu Ayam di wilayah Jawa Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Pencabut Bulu Ayam , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Pencabut Bulu Ayam di wilayah Jawa Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Pencabut Bulu Ayam untuk wilayah Jawa Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.