Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Jangkar

Jangkar adalah perangkat penambat kapal ke dasar perairan, di laut, sungai ataupun danau sehingga tidak berpindah tempat karena hembusan angin, arus ataupun gelombang. Jangkar dihubungkan dengan rantai yang terbuat dari besi ke kapal dan dengan tali pada kapal kecil, perahu. Jangkar didesain sedemikian sehingga dapat tersangkut di dasar perairan. Jangkar biasanya dibuat dari bahan besi cor. Temukan agen, supplier & distributor jangkar terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan jangkar terbesar di Indonesia. Pada kapal Niaga, jenis jangkar dapat dibedakan menurut lokasi peletakannya yaitu diantaranya : Jangkar Haluan Jangkar Haluan adalah jangkar utama atau jangkar inti yang digunakan untuk menahan kapal didasar laut dan peletakannya berada pada lambung kiri dan kanan kapal dan harus sama tipe dan beratnya. Pada kapal Niaga biasanya dilengkapi dengan 3 buah jangkar haluan. Jangkar Arus Jangkar arus adalah jangkar yang berukuran 1/3 berat jangkar haluan atau jangkar utama yang ditempatkan pada buritan kapal. Jangkar jenis jangkar arus ini berguna untuk menahan buritan kapal supaya tidak berputar pada saat kapal sedang berhenti atau berlabuh. Jangkar ini biasanya dipasang pada kapal yang berlayar di perairan sungai.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Jangkar di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Jangkar , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Jangkar di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Jangkar untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.