Hi, Guest!

Mesin & Peralatan Farmasi di Jambi

Mesin adalah alat mekanik atau elektrik yang mengirim atau mengubah energi untuk melakukan atau alat membantu mempermudah pekerjaan manusia. Peralatan Farmasi adalah alat yang berupa mesin untuk mendukung kinerja industri farmasi dalam melakukan atau membuat sesuatu. Temukan Agen, supplier & distributor Mesin & Peralatan Farmasi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Mesin & Peralatan Farmasi terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Mesin/ Alat Pengisi Kapsul ( Capsul Filling Machine)
Mesin Pengisi Kapsul
CALL
1 Unit
Cara mudah untuk meningkatkan Produksi Obat/ Herbal dalam bentuk Kapsul. Tersedia dalam ukuran : Size; 00, 0, 1, 2, 3, 4. Lebih Steril dan Telah mendapatkan rekomendasi dari Balai POM RI. Karena semua alat yang bersentuhan dengan bahan baku terbuat dari stainless steel, anodised alumunium dan Acliri

  • DARUSY SYIFA
    Jambi • Jambi • Indonesia
  • Free
Jual Mesin/ Alat Pengisi Kapsul ( Capsul Filling Machine)
Mesin Pengisi Kapsul
CALL
1 Unit
Untuk hasil yang lebih cepat kami juga menyediakan Manual Filling Capsule Semi Automatic dengan 2 ukuran untuk 150 hole dan 300 hole. dalam 7 ukuran 000, 00, 0, 1, 2, 3, 4. Kapasitas Produksi : Cap-150 s/ d 6.000 kapsul/ jam Cap-300 s/ d 10.000/ jam Harga : Cap-150+ Inserter = $ US 5.100 Harga per

  • DARUSY SYIFA
    Jambi • Jambi • Indonesia
  • Free

Temukan produk Mesin & Peralatan Farmasi di wilayah Jambi. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Mesin & Peralatan Farmasi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Mesin & Peralatan Farmasi di wilayah Jambi. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Mesin & Peralatan Farmasi untuk wilayah Jambi?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.