Back to Top

Hi, Guest!

Batu Granit di Jambi

BAGIKAN :    

Batu granit adalah salah satu jenis batuan beku yang memiliki warna cerah, butirannya kasar, tersusun dari mineral dominan serta sedikit mineral mika dan amfibol. Namun adapula yang mengartikan sebagai batuan yang butiran atau biji- bijiannya dapat dilihat dengan jelas dan mempunyai kepadatan yang lebih keras dari marmer. Batu Granit biasanya di manfaatkan sebagai bahan baku industri poles, bahan bangunan rumah dan gedung, untuk bangunan monumen, jalan dan jembatan, ataupun sebagai dekorasi. Selain itu dapat digunakan sebagai bahan baku pembuatan aksesoris rumah seperti lantai, wastafel dan meja serta di bidang konstruksi properti lainnya. Temukan agen, supplier & distributor granit terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan granit terbesar di Indonesia. Cara Perawatan Lantai Yang Berbahan Granit Berikut ini petunjuk mudah bagaimana cara merawat lantai yang berbahan granit. Siapkan produk pembersih khusus atau seember air hangat bercampur sedikit sabun cuci piring cair. Gunakan kain atau alat pel yang lembut dan bersih. Pel seluruh permukaan lantai dengan gerakan lembut. Kosongkan ember dan isi ulang dengan air dingin tanpa campuran. Pel ulang lantai untuk menghilangkan residu sabun. Poles lantai memakai kain mikrofiber kering dan bersih untuk mengembalikan kilaunya. Jangan pernah membiarkan marmer atau granit mengering secara alami karena ini bisa menyebabkan bercak air.

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Batu Granit di wilayah Jambi. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Batu Granit , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Batu Granit di wilayah Jambi. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Batu Granit untuk wilayah Jambi?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.