Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Jack Audio

Audio Jack adalah Konektor yang menghubungkan earphone atau headphone dengan perangkat yang dapat menghasilkan audio seperti Audio Player, Smartphone/Handphone, Komputer PC, Laptop dan alat-alat musik listrik atau perangkat yang menerima input audio dari mikropon seperti Amplifier (pengeras suara). Temukan agen, supplier & distributor Jack Audio terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Jack Audio terbesar di Indonesia. Nama-nama lain dari Audio Jack diantaranya seperti Phone Jack, Phone Connector, Headphone Jack, Earphone Jack ataupun Jack Plug. Jika dilihat dari ukurannya, Audio Jack ini ada yang berukuran 2,5mm (3/32 inci), 3,5mm (1/8 inci) dan 6,35mm (ΒΌ inci). Namun jika dilhat dari jumlah konduktornya, Audio Jack ini dapat dibedakan menjadi Audio Jack TS, TRS dan TRRS. Audio Jack tipe TS (Tip-Sleeve) Audio Jack TS (Tip-Sleeve) adalah Audio Jack yang terdiri dari dua konduktor saja yaitu bagian konduktor Tip dan bagian Konduktor Sleeve. Tip biasanya dihubungkan ke signal audio sedangkan bagian Sleeve dihubungkan ke Ground. Audio Jack TS ini biasanya digunakan untuk mikrofon ataupun Audio yang bermodel mono (suara kanan dan suara kiri sama saja). Audio Jack tipe TRS (Tip-Ring-Sleeve) Audio Jack TRS (Tip-Ring-Sleeve) ini memiliki tiga bagian konduktor yaitu konduktor Tip, konduktor Ring dan konduktor Sleeve.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Jack Audio di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Jack Audio , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Jack Audio di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Jack Audio untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.