Hi, Guest!

Hand Pallet Electric

Hand Pallet Elektrik merupakan salah satu jenis pengembangan terbaru dari Hand Pallet yang digerakkan secara electric menggunakan tenaga hydroulis dan battery recharge (aki) pada saat maju – mundur dan naik – turun garpu ketika proses pengangkutan beban. Hand Pallet Elektrik atau biasa dikenal dengan Pallet Mover ini lebih mudah digunakan dan lebih memudahkan operator dalam mengangkat dan memindahkan suatu barang daripada jenis manual yang membutuhkan tenaga ekstra untuk mendorong atau menarik beban yang berat diatas pallet karena sudah dapat dilakukan secara otomatis. Temukan Agen, supplier & distributor hand pallet electric terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan hand pallet electric terbesar di Indonesia Hand Pallet Electric biasanya dipakai di perusahaan besar yang jarak pemindahan barangnya cukup jauh. Harga Hand Pallet Electric ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang manual. Hand Pallet Electric ini menggunakan battery sebagai sumber energinya sehingga membuat unit ini membutuhkan perawatan ekstra. Mengangkut / memindahkan barang dengan Hand Pallet Electric jauh lebih mudah, efisien, dan efektif dibanding Hand Pallet Manual. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan memijit tombol-tombol yang ada untuk pengoperasiannya.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Hand Pallet Electric di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Hand Pallet Electric , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Hand Pallet Electric di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Hand Pallet Electric untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.