Hi, Guest!

Fishing Tackle

Alat menangkap ikan (fishing tackle) adalah peralatan yang digunakan nelayan dan pemancing untuk mendapatkan ikan dan hewan laut lainnya. Alat menangkap ikan dapat dikategorikan menjadi: Kait ikan, benang pancing, dan pemberat pancing umumnya terpasang pada benang yang sama Batang pancing Roda pancing, kumparan, gulungan, atau rol Umpan. Temukan agen, supplier & distributor fishing tackle terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan fishing tackle terbesar di Indonesia. Kegunaan Fishing Tackle Fishing tackle adalah peralatan yang digunakan oleh pemancing saat memancing. Hampir semua peralatan atau peralatan yang digunakan untuk memancing bisa disebut memancing. Beberapa contoh adalah kait, garis, pemberat, pelampung, batang, gulungan, umpan, umpan, tombak, jaring, galah, perangkap, penyeberang dan kotak pancing. Gear yang melekat pada ujung pancing disebut terminal tackle. Ini termasuk kait, pemimpin, putar, pemberat, pelampung, cincin split dan kawat, buncis, manik-manik, sendok, pisau, pemintal dan pisau untuk melampirkan bilah pemintal pada umpan memancing. Kadang-kadang istilah rig memancing digunakan untuk perakitan alat tangkap yang siap untuk memancing.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Fishing Tackle di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fishing Tackle , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fishing Tackle di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fishing Tackle untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.