Hi, Guest!
Fetal Monitor

Daftar Penjual Fetal Monitor

Fetal monitor adalah metode untuk memeriksa kondisi bayi dalam kandungan dan mencatat setiap perubahan yang luar biasa dalam denyut jantung. Fetal monitor dilakukan di akhir kehamilan atau terus selama tenaga kerja untuk memastikan normal bayi yang sehat. EFM dapat dimanfaatkan baik secara eksternal maupun internal di dalam rahim.Untuk mengetahui dan mengobservasi dari gerakan janin selama. Tujuan digunakannya alat ini yaitu untuk mengetahui pemenuhan kebutuhan oksigen janin, untuk mencegah intra uterin fetal death, untuk mencegah dan mengurangi angka kematian ibu dan anak, untuk mengetahui tanda-tanda abnormal pada janin sejak dini. Temukan agen, supplier & distributor fetal monitoring terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan fetal monitoring terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
PT. MIRA MEDIKA MANDIRI PT. MIRA MEDIKA MANDIRI

PT. MIRA MEDIKA MANDIRI
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

PT. Mira Medika Mandiri, bergerak dalam bidang alat kesehatan yang sampai saat ini selalu memberikan respon dan suporting untuk pengadaan alat kesehatan di rumah sakit , klinik, dan akademi keperawatan.kami memberikan solusi untuk penyediaan alat kesehatan, maintenan service secara berkala dengan team teknik, yang dapat memberikan solusi serta kebutuhan after sales barang yang ada.
Alamat : Jalan Raya Swatantra No.7 , Jati Asih, Bekasi
Bekasi • Jawa Barat
Telepon 
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Temukan produk Fetal Monitor di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fetal Monitor , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fetal Monitor di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fetal Monitor untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.