Hi, Guest!

Xanthan Gum di DKI Jakarta

Xanthan gum adalah zat yang ditambahkan dalam produksi makanan kemasan untuk mengentalkan tekstur makanan tersebut. Zat aditif ini sebenarnya adalah sejenis polisakarida, yaitu karbohidrat yang terbentuk dari fermentasi bakteri Xanthomonas campestris. Bakteri ini biasanya terkandung secara alami dalam brokoli, kol, dan kale. Temukan agen, supplier & distributor xathan gum terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan xathan gum terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Gum Xanthan Food Grade 200 Mesh (Ziboxan F200)
Xanthan Gum
CALL
1 Sak
Xanthan Gum merupakan polisakarida yang secara alami dihasilkan oleh bakteri Xanthomonas campestris. Struktur primer gum xanthan tersusun atas lima gugus sakarida yang berulang, yang masing-masing mempunyai dua gugus glukosa, dua gugus manosa, dan satu gugus asam glukur

  • PT. GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA
    Jakarta Barat • DKI Jakarta • Indonesia
  • 9 Tahun
Jual Xanthan Gum PM 200 Deosen
Xanthan Gum
CALL
25 Kilogram (Kg)
Gum xanthan merupakan polisakarida yang secara alami dihasilkan oleh bakteri Xanthomonas campestris. Struktur primer gum xanthan tersusun atas lima gugus sakarida yang berulang, yang masing-masing mempunyai dua gugus glukosa, dua gugus manosa, dan satu gugus asam glukur

  • PT. GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA
    Jakarta Barat • DKI Jakarta • Indonesia
  • 9 Tahun

Temukan produk Xanthan Gum di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Xanthan Gum , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Xanthan Gum di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Xanthan Gum untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.