Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Susu Bubuk & Kental Manis di DKI Jakarta

Susu bubuk lebih populer dibandingkan susu cair. Selain penyimpanannya yang lebih gampang, variasi susu bubuk juga banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pembuatan susu bubuk berasal dari susu kering yang solid lalu dikeringkan dengan spray dryer atau roller dryer dengan suhu yang sangat tinggi yaitu 200 derajat celcius. Suhu setinggi itu tentu akan menghilangkan sebagian nutrisi yang dikandung susu. Namun nantinya bakal dilakukan penambahan nutrisi. Kanfungan lemak nabati dalam susu ini tetap ada dan beberapa kandungan lainnya, meski nggak selengkap susu cair.sedangkan susu kental kandungan vitaminnya lebih rendah dibandingkan susu lainnya. Susu kental sebenarnya nggak dianjurkan untuk pemenuhan pola 4 sehat 5 sempurna. Karena kandungan lemak dan gulanya sangat tinggi. Susu kental malah disarankan untuk campuran olahan makanan. Temukan agen, supplier & distributor susu bubuk & kental manis terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan susu bubuk & kental manis terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
CV. ASGAR KURNIA FOOD CV. ASGAR KURNIA FOOD

CV. ASGAR KURNIA FOOD

DISTRIBUTOR/ SUPPLIER KEBUTUHAN MAKANAN & MINUMAN TERBESAR, TERLENGKAP, TERMURAH & TERPERCAYA
Alamat : Jl. Suryopranoto Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10110
Jakarta Pusat • DKI Jakarta
Pesan 

Temukan produk Susu Bubuk & Kental Manis di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Susu Bubuk & Kental Manis , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Susu Bubuk & Kental Manis di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Susu Bubuk & Kental Manis untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.