Hi, Guest!

Pipa Gas di DKI Jakarta

Pipa gas adalah sebuah pipa berbentuk selongsong bundar yang digunakan khusus untuk mengalirkan gas. Terminologi pipa biasanya disamakan dengan istilah tube, namun biasanya istilah untuk pipa memiliki diameter lebih dari 3/4 in. Berdasarkan standard dalam pebuatannya, pipa biasanya di dasarkan pada diameter nominalnya, ia biasanya memiliki nilai ouside diamter (OD) atau diameter luarnya tetap sedangkan untuk tebalnya mengunakan istilah schedule yang memiliki nilai berfariasi. Temukan agen, supplier & distributor Pipa Gas terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pipa Gas terbesar di Indonesia. Dalam sebuah pipa atau lebih tepatnya sistem pemipaan, kita akan mengenal istilah NPS. NPS yang memiliki kepanjangan dari Nominal Pipe Size adalah istilah yang menunjukan diameter nominal (bukan ukuran sebenarnya) dari sebuah pipa. Maksudnya nominal disini adalah hanya angka standar yang digunakan sebagain satuan umum. Contohnya adalah ketika kita menyebutkan pipa 2” (dua in) Maka pipa tersebut memiliki ukuran sekitar dua in, namun ukuran aslinya bila di ukur tidak tepat dua in. Nilai dua in tersebut hanya nominal yang di gunakan untuk meyebutkan jenis pipa agar baik penjual atau pemakai sama sama tahu, tetapi bukan ukuran sebenarnya.

BAGIKAN :    
PIPE PE-X ONDA
Pipa Gas
CALL
1 Roll
PIPE PE-X ONDA1/2" : - / 50 m3/4" : - / 50 m1" : - / 50 m

  • PT. TERMINAL KARYA CIPTA EMAS
    JAKARTA BARAT • DKI Jakarta • Indonesia
  • 4 Tahun

Temukan produk Pipa Gas di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pipa Gas , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pipa Gas di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pipa Gas untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.