Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Pipa Aluminium di DKI Jakarta

Pipa aluminium adalah salah satu jenis pipa besi berbahan aluminium yang digunakan sebagai material bangunan yang terbuat dari logam campuran. Pipa besi banyak digunakan di industri konstruksi. Pipa aluminium ini banyak digunakan sebagai penyalur cairan dan gas untuk gedung-gedung komersial. Material ini juga berfungsi sebagai komponen struktur untuk penyangga. Temukan agen, supplier & distributor Pipa Aluminium terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pipa Aluminium terbesar di Indonesia. Fungsi Pipa Aluminium Pipa aluminium berfungsi pipa untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk pembuatan kerangka / konstruksi dan pembuatan jalur perpipaan. Pipa aluminium juga sering digunakan untuk melindungi kabel dan ada juga yang digunakan untuk bahan pembuatan perabot rumah tangga misalnya digunakan untuk pembuatan jemuran pakaian, pembuatan tangga dan berbagai produk lainnya tergantung pada ukuran pipa aluminum dan jeninya.

BAGIKAN :    
PT. PIRAMID CAHAYA ABADI PT. PIRAMID CAHAYA ABADI

PT. PIRAMID CAHAYA ABADI

Distributor dan Supplier Produk Logam Besi dan Baja Berupa PIPA dan PLAT berba
Alamat : Komplek 46 - Pangeran Jayakarta, Komplek 46 Blok D No.14, Jl. Pangeran Jayakarta RT.7/RW.7Mangga Dua Selatan, Sawah BesarKota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Jakarta Pusat • DKI Jakarta
Pesan 

Temukan produk Pipa Aluminium di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pipa Aluminium , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pipa Aluminium di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pipa Aluminium untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.