Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Peti Kayu di DKI Jakarta

BAGIKAN :    

Peti kayu adalah kemasan tambahan untuk melindungi barang kiriman dari resiko kerusakan selama perjalanan. Tambahan peti kayu tersedia untuk pengiriman yang didalamnya terdapat produk yang dianggap mudah bocor/rusak/pecah. Temukan agen, supplier & distributor peti kayu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan peti kayu terbesar di Indonesia. Peti kayu berguna sebagai pembungkus tambahan. Fungsi penggunaan peti kayu sangat disarankan, agar paket kiriman kamu lebih aman lagi. Biasanya pengiriman jarak jauh melalui jalur laut atau udara, sering menggunakan pengemas peti kayu untuk paket kirimannya. Barang yang harus dikirim dengan peti kayu adalah barang yang mudah rusak apabila terkena tekanan atau benturan, barang pecah belah, ataupun barang yang membutuhkan pengamanan khusus, seperti tidak bisa terkena sinar matahari secara langsung, seperti obat-obatan, atau makanan.

PT. MITRA ASIA PACKING ( MAP)

PT. MITRA ASIA PACKING ( MAP)
Telah bergabung selamaBergabung : 11 Tahun

PT. Mitra Asia PackingAdalah perusahaan nasional produsen kemasan terbuat dari kayu seperti pallet, peti, gulungan kabel, dan balok baik pengganjal komoditi eksport yang telah mendapat mendapat akreditasi ISPM#15 dari Barantan kementrian Pertanian Republik Indonesia.Kemasan tersebu
Alamat
: Gedung KPIJl. Tegal Parang Utara No. 3 Mampang
Jakarta Selatan • DKI Jakarta
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Peti Kayu di wilayah DKI Jakarta. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Peti Kayu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Peti Kayu di wilayah DKI Jakarta. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Peti Kayu untuk wilayah DKI Jakarta?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.